Keluarga Solid untuk Yasir Machmud di Pilkada: Bone Butuh Sentuhan Inovatif

Kakak kandung Yasir Machmud, yakni Ernida Machmud (kanan) memberikan dukungan kepada sang adik maju di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Keluarga solid mendukung Yasir Machmud maju di Pilkada Bone 2024.

Kakak kandung Yasir Machmud, yakni Ernida Machmud mengemukakan, pada dasarnya jika niat baik untuk memperbaiki dan memajukan Bone, maka keluarga akan selalu mendukung langkah dan niat baik tersebut.

banner 728x90

“Tetapi itu tergantung pada keputusan partai yang akan mengusung. Beliau (Yasir Machmud, red) adalah enterpreneur yang mempunyai kapabilitas, kapasitas dan kompetensi yang baik untuk maju di Pilkada,” jelas Ernida, kepada Nalarmedia, Ahad (12 Mei 2024).

Lanjut Ernida yang merupakan mantan komisioner KPU Bone dan Bawaslu Bone menyebutkan, Bone membutuhkan sentuhan inovatif agar lebih berkembang ke depan.

“Beliau (Yasir Machmud, red) perpaduan pengusaha, praktisi politisi dan organisatoris, juga mempunyai background pendidikan yang baik, rumpun keluarga yang mengakar,” papar Ernida.

“Jadi kombinasi ini merupakan bekal yang memadai untuk maju di Pilkada,” sambungnya.

Apalagi saat ini, Yasir Machmud juga tengah menempuh pendidikan Doktoral pada Universitas Hasanuddin pada program Ilmu Pemerintahan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *