Balon Bupati Milenial Ramaikan Pilkada Bone, Usung Spirit Perubahan

Balon bupati Bone milenial, Andi Passha Riandi maju di Pilkada Bone mengusung semangat perubahan Bone ke hal yang lebih baik. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Figur bakal calon (Balon) bupati Bone terus bermunculan. Termasuk dari generasi milenial.

Hal itu bisa dilihat dengan banyaknya beredar alat peraga kampanye baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

banner 728x90

Salah satu balon bupati Bone termuda, muncul . Namanya, Andi Passha Riandi. Semangatnya, untuk perubahan Bone ke hal yang lebih baik.

Pria Kelahiran tahun 1991 ini menyatakan diri siap maju pada Pilkada Bone 2024.

“Saya sudah mendaftar dan mengembalikan formulir di beberapa partai,” kata balon bupati Bone yang akrab disapa Andi Caca.

Andi Passha Riandi aktif bergelut di bidang property dan pertambangan, tercatat ada tiga perusahaan yang dikelolanya.

PT Porehu Mineral Nusantara, PT Citra Harapan Bersaudara, PT Mandiri Inti Perkasa,Tbk.

Anak kedua dari Pasangan Andi Rijal (Andi Parenrengi Petta Nabba) dan Andi Rosdian (Andi Saleh Tahir Petta Lewa).

Andi Passha Riandi menikah dengan putri dari Pasangan Haji Ruslan dan Devriyani Susanti Bayodo, yakni Citra Ayu Sari dan telah dikaruniai dua orang anak.

Berbekal pengalaman memimpin perusahan, ilmu bisnis dan jaringan yang dimiliki menjadikan salah satu pertimbangan Andi Passha Riandi serius maju dan mengabdikan diri untuk masyarakat Bone.

“Saya melihat potensi sumber daya alam dan manusia yang sangat besar di kampung (Bone, red) saya. Hanya saja belum terkelola secara maksimal. Ketika ini dikelola dengan baik tentunya akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat banyak,” ungkapnya.

Kata Andi Passha, peran investor sangatlah penting dalam upaya percepatan pembangunan dan peningkatan sektor ekonomi di Bumi Arung Palakka.

“Saya keliling di beberapa wilayah, belajar dan punya jaringan, insyaallah kalau diberi kesempatan saya akan melakukan perubahan yang cukup besar untuk kepentingan masyarakat,” kuncinya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *