Aklamasi, Sigit Sugiarto Terpilih Ketua SAPMA PP Gowa Periode 2024-2026

Sigit Sugiarto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Gowa periode 2024-2026. (ist)
banner 325x300

GOWA, NALARMEDIA — Sigit Sugiarto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Gowa periode 2024-2026.

Pemilihan Ketua SAPMA-PP Kabupaten Gowa berlangsung pada Musyawarah Cabang (Muscab) II Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Gowa di Aula Kantor Camat Somba Opu Kabupaten Gowa, Ahad (26 Mei 2024).

banner 728x90

Gelaran ini dibuka oleh Ketua PW Sapma PP SulSel Bung Hasrul Kaharuddin.

Muscab kedua dengan tema “Menciptakan Kader Yang Nasionalis, Berperan Aktif dan Siap Bersaing Mewujudkan Gowa Yang Lebih Maju”, ini juga dihadiri Ketua PW SAPMA PP SulSel, Hasrul Kaharuddin, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Gowa Yaser Azhari, pengurus MPC, pengurus Koti, Badan dan komisariat kecamatan se kabupaten Gowa.

Sigit Sugiarto menyampaikan komitmennya untuk membesarkan nama SAPMA PP Gowa.

Sigit mengingatkan kalau impian ini tidak akan tercapai bila tidak mendapat dukungan dari seluruh kader.

“Saya berharap kepada kawan-kawan untuk bersama-sama membesarkan SAPMA PP Kabupaten Gowa ini agar lebih baik dan kompak ke depannya,” kata Sigit.

Lanjut Sigit, dirinya akan terus berkomitmen untuk menjadi organisasi yang bisa menjadi wadah representatif bagi pemuda di Kabupaten Gowa.

“Ke depannya kita akan berusaha bagaimana bisa melakukan pengkaderan yang terarah, membangun sinergitas antara pemerintah dan swasta serta bersama OKP dan Ormas Yang ada di wilayah Kabupaten Gowa. Selain itu akan membuat program SAPMA Peduli yang bersifat menyentuh langsung dengan masyarakat, serta SAPMA Mandiri yang mana program itu lebih menjadikan kader SAPMA mampu berwirausaha dan punya kegiatan usaha yang bisa menunjang kebutuhan roda organisasi Sapma,” tuturnya.

“Intinya kami akan berusaha SAPMA PP bisa aktif di tengah-tangah masyarakat, dan selalu hadir saat dibutuhkan. SAPMA adalah sayapnya Pemuda Pancasila,” pungkasnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *