Andi Rio Kantongi Rekomendasi PAN, Tugas Cari Wakil Bupati Bone

Bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi menerima surat tugas dari PAN yang diserahkan Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Bakal calon (Balon) bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi di atas angin.

Separuh kaki Andi Rio yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini sudah memasuki arena pertarungan Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Pasalnya, Andi Rio yang merupakan Anggota DPR Komisi III Fraksi Golkar ini mengantongi Surat Tugas dari Partai Golkar dan mendapat rekomendasi PAN untuk mencari pasangan.

Seperti yang diketahui, Partai Golkar memiliki enam kursi dan PAN mengunci tiga kursi. Hasil Pileg 2024.

Total sembilan kursi ini sudah memenuhi persyaratan untuk maju di Pilkada Bone yakni sembilan kursi bagi parpol pengusung calon bupati dan calon wakil bupati Bone.

Kepada Nalarmedia, Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan, perjuangan masih berproses. Namun, usaha mulai menunjukkan perkembangan positif.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan PAN kepada saya yang memberikan rekomendasi PAN untuk bekerja mencari figur yang cocok untuk calon wakil bupati Bone,” kata Andi Rio, kepada Nalarmedia, Selasa (4 Juni 2024).

Penentuan calon pasangan di Pilkada Bone 2024, Andi Rio akan melihat hasil survei yang sementara berjalan.

Lelaki yang memiliki senyum khas ini menyampaikan, amanah Parpol yang diberikan kepada dirinya akan dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Semoga pasangan saya nantinya adalah pasangan yang pas untuk kebaikan Bone dan masyarakat nantinya,” sebut balon bupati Bone yang beken dengan tagline”Sipakario” ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa (AWT) membenarkan, Balon bupati Bone, Andi Rio mendapat rekomendasi dari PAN.

“Rekomendasi ini adalah surat tugas kepada saudara Andi Rio. Ada lima poin tugas Andi Rio,” kata Andi Wahyudi Taqwa, kepada Nalarmedia.

“Jadi belum final, finalnya nanti SK,” sambungnya. (red)

Berikut 11 daftar bakal calon (Balon) bupati Bone yang mengambil formulir di Sekretariat PAN Bone, sebagai berikut:

1. Andi Wahyudi Taqwa.

2. Andi Rio Idris Padjalangi.

3. Samahuddin Muharram.

4. Andi Akmal Pasluddin.

5. Yasir Machmud.

6. Andi Irwandi Natsir.

7. Andi Samsiar Halid.

8. Andi Harianto Bausad.

9. Andi Asman Sulaiman.

10. Marliati.

11. Andi Promal Pawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *