Baznas Bone Bikin Agus Tersenyum, Bantu Bedah Rumah Rp18 Juta

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan dana untuk program bedah rumah kepada Agus. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan dana untuk program bedah rumah kepada Agus.

Agus merupakan warga yang tinggal di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

banner 728x90

Agus sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, telah lama hidup dalam kondisi rumah yang tidak layak huni.

Rumahnya reyot dan bocor saat hujan membuat kondisi kehidupan keluarganya semakin sulit.

Melalui program bedah rumah ini, Baznas Kabupaten Bone berharap dapat meningkatkan kualitas hidup Agus dan keluarga.

Penyerahan bantuan dana ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua III BAZNAS Kabupaten Bone Haryany, S.Ag,.M.H, di dampingi Wakil Ketua I Rusmin Igho SH, Wakil Ketua II H. Muhaemin Ali, Lc dan Wakil Ketua IV H. Ichsan Abdullah, S.Pi,.sejumlah Rp18 juta kepada Kompol H. Risal, S.H Kabag SDM Polres Bone mewakili Agus, di saksikan H. Rustan, S.Hi, M.H Kasubag Bimkar Polres Bone.

Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Bone Bid Pendistribusian H. Muhaemin Ali, Lc menyampaikan berharap bantuan ini dapat memberikan tempat tinggal yang lebih layak bagi Agus dan keluarganya.

Program bedah rumah ini adalah salah satu bentuk kepedulian Baznas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bone.

Program bedah rumah ini merupakan salah satu dari berbagai program sosial yang dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Bone untuk mengurangi angka kemiskinan dan membantu masyarakat yang membutuhkan, dana untuk program ini berasal dari zakat, infak, dan sedekah yang dikumpulkan oleh Baznas dari masyarakat Kabupaten Bone.

Baznas Kabupaten Bone terus mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai program sosial yang dijalankan.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, Baznas optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan membantu mereka yang berada dalam kesulitan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *