Bongkar Kasus Penikaman di Tugu JK, 10 Personel Polres Bone Dapat Penghargaan

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si., menyerahkan penghargaan kepada Kanit 5 Satreskrim Aiptu Tahir bersama 9 personel lainnya yang berhasil membongkar kasus penikaman di Tugu JK, Senin (1 Juli 2024). (Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Raut wajah bahagia tergambar jelas di wajah 10 personel Satreskrim  Polres Bone.

Bukan tanpa alasan, tepat di HUT Bhayangkara ke 78, 10 personel Satreskrim  Polres Bone dihadiahi penghargaan.

banner 728x90

Hadiah istimewa tersebut diberikan setelah Kanit 5 Satreskrim Aiptu Tahir bersama 9 personel lainnya berhasil membongkar kasus penikaman di Tugu JK.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan di sela-sela syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Senin (1 Juli 2024).

Gelaran ini dihadiri para tokoh dan pejabat di Aula Mapolres Bone.

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., M.Si., menyampaikan amanat seragam dari Kapolda Sulawesi Selatan dalam pidatonya.

“Peringatan Hari Bhayangkara kali ini dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Kapolres Bone juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satu momen penting dalam acara syukuran ini adalah pemberian penghargaan kepada 37 personel Polres Bone yang telah menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang telah diraih, yang berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bone.

Selain Satreskrim Kanit 5, penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kanit 3 Satreskrim Ipda Ahmad Fatir bersama 11 personel lainnya mendapat reward atas keberhasilan mereka dalam mengungkap tindak pidana penipuan online.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Aiptu Muhammad Aras Patarai, S.H., M.H., yang meraih juara 1 lomba ceramah Da’i Polri tingkat Polda Sulawesi Selatan.

Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kemampuan personel Polres Bone dalam berbagai bidang, termasuk dalam menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan keamanan kepada masyarakat. (red)

Berikut Nama-nama 10 personel Satreskrim  Polres Bone dihadiahi penghargaan dari Kapolres Bone;

1. Aiptu Tahir

2. Aiptu Nur Alam

3. Aiptu A. Hendra

4. Aipda Murwanto

5. Aipda Imram BM

6. Aipda  Nur Syamsu

7. Aipda Ridwan

8. Brigpol A. Awal Maulana

9. Brigpol Kaharuddin

10. Brigpol Candra Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *