Cara Anggota DPR Fraksi PKS Andi Akmal Wujudkan Bone Sehat dan Bersih

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel II, Andi Akmal Pasluddin terus berkontribusi mewujudkan Kabupaten Bone yang sehat dan bersih. Salah satunya melalui penyaluran aspirasi motor tiga roda kepada masyarakat. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel II, Andi Akmal Pasluddin (AAP) terus berkontribusi mewujudkan Kabupaten Bone yang sehat dan bersih.

Andi Akmal yang merupakan putra asli Kabupaten Bone tak pernah lelah untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di pusat.

banner 728x90

Bukan hanya getol menyuarakan dan memperjuangkan kesejahteraan nasib petani, nelayan, hingga pelaku usaha kelautan dan perikanan, Andi Akmal juga aktif menyalurkan aspirasi untuk kepentingan umum.

Hal itu bisa dilihat dari bantuan aspirasi berupa Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL). Adapula motor tiga roda, hingga mesin pengolah sampah.

Bantuan yang disalurkan Andi Akmal ini sudah tersebar di sejumlah titik yang merupakan Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare.

“Semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat ini bisa dijaga dan dimanfaatkan untuk kemaslahatan,” kata Andi Akmal yang juga Anggota Banggar DPR RI.

Sebagai wakil rakyat, Andi Akmal akan terus mengawal dan menyerukan aspirasi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas saya karena mendapatkan amanah dari rakyat dan tentu saya akan menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” sebut Andi Akmal yang juga Caleg PKS DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *