Paket Andi Asman dan Andi Akmal Jadi Harapan Kelompok Tani di Pilkada Bone

Ketua Kelompok Tani Sipakatuo, Desa Ponre-ponre, Harman menyebutkan, paket Andi Asman dan Andi Akmal adalah pasangan yang bagus. (Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Respons positif terhadap pasangan Andi Asman Sulaiman dengan Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024, terus mengalir.

Kelompok Tani Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, optimis pasangan yang mulai dikenal dengan tagline Bone Beramal atau Bersama Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin ini bisa membawa Kabupaten Bone ke arah lebih baik.

banner 728x90

Bone sebagai daerah pertanian, disebut butuh figur pemimpin yang paham dengan agraris. Sehingga bisa lebih optimal dalam pengelolaannya.

Hal ini pun disematkan kepada pasangan Bone Beramal.

Ketua Kelompok Tani Sipakatuo, Desa Ponre-ponre, Harman menyebutkan, paket Andi Asman dan Andi Akmal adalah pasangan yang bagus.

“Karena sama-sama peduli petani dan kesejahteraan petani,” kata Ketua Kelompok Tani, kepada Nalarmedia, Selasa (23 Juli 2024).

Ketua Kelompok Tani melanjutkan, Andi Asman merupakan sosok yang baik dan pekerja lapangan.

Demikian Andi Akmal, kata Ketua Kelompok Tani merupakan figur yang sudah berpengalaman.

Sebagai masyarakat, kata Ketua Kelompok Tani berharap pemimpin kelak agar lebih peduli terhadap sektor pertanian sehingga bisa lebih baik. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *