Perhatian Andi Amran dan Santunan AAS Community Sentuh Daerah Pelosok, Andi Asman: Semoga Berkah untuk Semua

Koordinator AAS Community wilayah Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman yang juga Kadis TPHP Kabupaten Bone menyerahkan santunan anak yatim piatu di daerah pelosok, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Suasana penuh kekeluargaan begitu terasa pada penyerahan santunan anak yatim piatu di daerah pelosok, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Penyerahan santunan ini dilakukan langsung oleh Koordinator AAS Community wilayah Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman yang juga Kadis TPHP Kabupaten Bone.

banner 728x90

Tidak tanggung-tanggung, lokasi penyaluran santunan anak yatim piatu yang disasar adalah daerah pelosok yang dimana untuk menjangkau titik satu ke titik lainnya perlu melewati medan ekstrem.

Beruntung, aksi kepedulian AAS Community dan Dinas TPHP Kabupaten Bone yang menyentuh daerah pelosok mendapat dukungan penuh dari Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dengan mengerahkan helikopter yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung mobilisasi pergerakan.

Seperti menyentuh Desa Tapong Kecamatan Tellulimpoe, Desa Pamusureng Kecamatan Bontocani, Desa Manciri Kecamatan Ajangale, Desa Unra Kecamatan Awangpone, Desa Ajallasse Kecamatan Cenrana.

Dukungan helikopter Mentan Andi Amran bagi AAS Community ini pun mampu menyentuh daerah pelosok dalam waktu yang tidak lama.

“Alhamdulillah, kita bisa menyalurkan santunan misi kemanusiaan AAS Community dalam waktu yang tidak lama,” tutur Andi Asman, kepada Nalarmedia, Sabtu (3 Agustus 2024).

Andi Asman Sulaiman sebagai penanggung jawab AAS Community Bone bersyukur dan berterima, sehingga Dinas TPHP bisa juga mengedukasi masyarakat dan petani pelosok untuk bekerja dalam rangka peningkatan produktivitas pertanian guna mendukung kesejahteraan petani.

Dengan pelaksanaan pemberian santunan anak yatim piatu dari AAS Community ini pula dengan penuh keikhlasan akan mendatangkan manfaat.

“Santunan ini salah satu bentuk sedekah yang dianjurkan dalam Islam
karena anak yatim termasuk salah satu golongan yang berhak mendapatkan santunan,” kata Andi Asman Sulaiman.

Dengan memberikan santunan anak yatim, kata Andi Asman Sulaiman dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta diharapkan mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang baik.

“Semoga ini menjadi santunan yang menjadi ladang pahala dan membawa keberkahan bagi kita semua,” sebut kakak kandung, Andi Sudirman Sulaiman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *