Presiden PKS Serahkan B1-KWK untuk Pasangan Andi Asman – Andi Akmal di Pilkada Bone 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu resmi menyerahkan SK dukungan B1-KWK kepada pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024 pada Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se Indonesia, bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (20 Agustus 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Presiden PKS Ahmad Syaikhu resmi menyerahkan SK dukungan B1-KWK kepada pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024.

Baik Ahmad Syaikhu maupun pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin, kompak tersenyum.

banner 728x90

Pasangan yang beken dengan tagline “Beramal” ini dipastikan melenggang ke Pilkada Bone 2024.

Pasangan Beramal mengantongi 12 kursi, dukungan dari empat partai, yaitu Partai Demokrat (4 kursi), PSI (non kursi), Partai Nasdem (4 Kursi), dan PKS (4 kursi).

Ahmad Syaikhu menyampaikan, PKS mengusung calon-calon yang dinilai memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang tinggi.

Proses pengusungan ini, menurutnya, dilakukan dengan pendekatan bottom-up, menerima masukan dan aspirasi dari berbagai pihak dalam struktur partai.

“Pentingnya menjalin kemitraan yang strategis dan produktif dengan para calon kepala daerah, tidak hanya dalam kontestasi Pilkada, tetapi juga dalam masa-masa pemerintahan dan menghadapi Pemilu 2029 mendatang,” tutur Ahmad Syaikhu dalam sambutannya pada Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se Indonesia, bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (20 Agustus 2024) dikutip dari laman resmi PKS.

Bakal calon bupati Bone, Andi Asman Sulaiman menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan PKS kepada dirinya.

“Alhamdulillah. Kami berterima kasih atas adanya kepercayaan ini untuk salah satu syarat Pilkada Kabupaten Bone 2024,” kata Andi Asman Sulaiman, kepada Nalarmedia.

Senada hal itu disampaikan Balon wakil bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin.

“Alhamdulillah terima kasih kepada DPP PKS yang telah memberikan rekomendasi kepada Andi Asman Sulaeman dan AAP (Beramal),” ucap Andi Akmal.

Dengan dukungan PKS ini, kata Andi Akmal, semakin memberikan semangat kepada Beramal dalam memenangkan Pilkada untuk melakukan perubahan yang lebih baik di Bone dan bisa membangkitkan potensi Bone dan juga melakukan akselerasi pembangunan Infrastruktur dasar dan memajukan ekonomi rakyat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *