Kontribusi Nyata Andi Akmal Pasluddin, Bantu IPAL Industri Kecil hingga Pesantren

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin meninjau lokasi penerima bantuan IPAL, di pesantren, beberapa waktu lalu. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kontribusi nyata ditunjukkan Andi Akmal Pasluddin (AAP), Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2.

Lelaki yang juga merupakan pasangan Andi Asman Sulaiman di Pilkada Bone 2024 sebagai bakal calon wakil bupati Bone menunjukkan aksi nyata kepentingan masyarakat.

banner 728x90

Bukan semata-mata sosok yang peduli sektor pertanian, kelautan, perikanan, dan lingkungan, Andi Akmal Pasluddin juga memberikan perhatian terhadap keberlanjutan, yakni penanganan limbah.

Sebagai wakil rakyat, Andi Akmal Pasluddin membuktikan buah perjuangan untuk kepentingan masyarakat dengan menghadirkan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).

Kata Andi Akmal Pasluddin, sebagai wakil rakyat tentu harus menjaga amanah sebaik-baiknya. Apalagi terpilih tidak lepas dari dukungan masyarakat.

Andi Akmal Pasluddin melanjutkan, bantuan aspirasi IPAL sebagai Anggota DPR RI sudah disalurkan ke sejumlah lokasi.

“Ada yang diberikan ke industri kecil hingga pesantren,” tutur Andi Akmal Pasluddin.

Bahkan kata Andi Akmal Pasluddin, limbah yang dihasilkan masyarakat tersebut mampu diolah menjadi gas yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memasak.

“Insya Allah kalau nantinya diberikan amanah kembali mengabdi kepada masyarakat, tentu kita akan berusaha memberikan dan melaksanakan amanah sebagaimana mestinya,” ucap Andi Akmal Pasluddin. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *