Anggota DPR Fraksi PKB Andi Muawiyah Ramly Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah Bone

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB Dapil Sulsel II, Andi Muawiyah Ramly memberikan Kuliah Umum, di Universitas Muhammadiyah (Unim) Bone, Sabtu (27 Januari 2024). (Instagram)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB Dapil Sulsel II, Andi Muawiyah Ramly memberikan Kuliah Umum, di Universitas Muhammadiyah (Unim) Bone, Sabtu (27 Januari 2024).

Di hadapan civitas akademik Rektor dan mahasiswa sekitar 300 orang, Andi Muawiyah memaparkan materi dengan tema, “Pendidikan Sebagai Pilar Pembangunan Berkelanjutan”.

banner 728x90

Sosok Andi Muawiyah Ramly yang juga Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap dunia pendidikan. Baik kepada tenaga pendidik maupun generasi penerus bangsa.

Hal itu dibuktikan Andi Muawiyah Ramly yang getol menyuarakan aspirasi beasiswa sekolah dan kuliah bagi anak sekolah.

Bukan hanya itu, Anggota DPR yang akrab disapa Amure juga aktif mendorong peningkatan kesejahteraan bagi tenaga pengajar.

Makanya, Andi Muawiyah Ramly semangat maju pada Dapil Sulsel II yang meliputi wilayah Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare untuk terus berjuang mencerdaskan anak bangsa.

Seperti yang diketahui, saat ini Andi Muawiyah Ramly yang menjabat sebagai wakil rakyat di Pusat selama 4 tahun terakhir sudah lebih Rp300 miliar beasiswa dibagikan di Sulsel.

Amure yang juga merupakan Tim 9 Pendiri PKB melakukan pemberian beasiswa ini kepada murid SD, SMP, SMU sampai KIP kuliah untuk mahasiswa. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *