Petugas KPPS Tumbang Saat Pemilu, Kapolres Sinjai Berikan Perhatian Khusus

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.IK menjenguk petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang tumbang saat bertugas mengawal Pemilu 2024, Kamis (15 Februari 2024). (ist)
banner 325x300

SINJAI, NALARMEDIA — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, S.IK menjenguk petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang tumbang saat bertugas mengawal Pemilu 2024, Kamis (15 Februari 2024).

Kapolres Sinjai memberikan perhatian khusus dengan mengunjungi satu petugas KPPS yang mendapatkan perawatan di RSUD Sinjai.

banner 728x90

Demikian pada dua petugas KPPS yang sementara dirawat di Puskesmas Panaikang serta dua petugas KPPS yang menjalani penanganan medis di Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos.,MH, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos serta beberapa personel Polres Sinjai.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan moral kepada para petugas KPPS yang telah berjuang keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh para petugas TPS, baik petugas TNI Polri terkait keluhan kesehatan supaya sehat.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras teman-teman KPPS dalam melaksanakan tugasnya. Meskipun harus menghadapi berbagai tantangan dan risiko, namun semangat dan semangat mereka tidak pernah surut,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Selain Kapolres Sinjai memberikan dukungan moral, Kapolres Sinjai juga memberikan tali asih kepada para petugas KPPS yang sedang mendapat perawatan.

Bantuan tersebut berupa uang kesehatan, vitamin dan asupan gizi berupa susu beruang dan You C untuk membantu selama masa pemulihan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *