Pemilu Sukses dan Kondusif di Barebbo, Kapolsek Dodie: Terima Kasih Masyarakat

Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, terjun memantau langsung proses pemungutan suara di berbagai desa, memberikan penegasan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Barebbo. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pemilu serentak 2024 berlangsung sukses dan kondusif di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, terjun memantau langsung proses pemungutan suara di berbagai desa, memberikan penegasan bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Barebbo tetap aman, lancar, dan kondusif.

banner 728x90

Dengan bersyukur, Iptu Dodie Ramaputra menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi ini.

Menurutnya, kondisi kecamatan Barebbo, yang memiliki populasi sekitar 31.505 jiwa dengan wajib pilih (DPT) sebanyak 22.591 jiwa, masih tetap aman dan kondusif.

“Sampai saat ini, situasi di kecamatan Barebbo, tetap aman dan terkendali,” ungkap Iptu Dodie Ramaputra, mantan Kanit Tipidkor Sat Reskrim Polres Bulukumba, Jumat (16 Februari 2024).

Pantauan intensif dilakukan oleh personel kepolisian yang tersebar di 85 TPS di wilayah kecamatan Barebbo.

Iptu Dodie Ramaputra bersama Pengamat Wilayah Zona 1 Ipda Sabriadi aktif mengunjungi berbagai TPS di desa-desa untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar.

Selain itu, Kapolsek juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan oleh jajaran kepolisian.

Hal ini menjadi indikasi positif akan keberhasilan pengamanan dan partisipasi masyarakat dalam proses Pemilu.

“Mari kita jaga kondusifitas ini dan tetap menjaga kerukunan antarwarga. Suksesnya Pemilu ini adalah bukti kematangan demokrasi di tengah-tengah masyarakat kita,” tutup Iptu Dodie Ramaputra.

Semua pihak diharapkan dapat terus menjaga situasi yang kondusif dalam rangka mendukung perhitungan suara dan pengumuman hasil Pemilu 2024. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *