Unggul Perolehan Suara Sementara Internal Demokrat, Caleg DPR Andi Muzakkir Aqil: Harus Dikawal hingga Akhir

Caleg untuk DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 4, Andi Muzakkir Aqil memimpin perolehan suara sementara di internal Partai Demokrat. (ist)
banner 325x300
PAREPARE, NALARMEDIA — Caleg untuk DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 4, Andi Muzakkir Aqil memimpin perolehan suara sementara di internal Partai Demokrat.

Dari pantauan laman https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara/dapil/7302, Caleg Demokrat untuk DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 4, Andi Muzakkir Aqil mendulang sementara 28.786 suara hingga Senin (19 Februari 2024) pukul 13.00 Wita.

Total suara yang masuk dalam progres 63,84 persen.

banner 728x90

Untuk posisi kedua dan ketiga di internal Partai Demokrat Dapil Sulsel 2 masing-masing, Caleg nomor urut 9, Hj. Agusnawati mengumpulkan 22.578 suara dan Caleg nomor urut 1, H. Ni’matullah 12.886 suara.

Untuk posisi keempat peroleh suara sementara dihuni Caleg nomor urut 2, H. Zainuddin Hasan dengan 8.960 suara.

Dikonfirmasi mengenai keunggulan perolehan suara sementara di internal partai Demokrat, Caleg untuk DPR RI Dapil Sulsel 2 nomor urut 4, Andi Muzakkir Aqil, bersyukur atas perolehan suara yang sementara berproses.

“InshAllah tim kami optimis dengan hasil perolehan sementara
namun kami masih harus tetap mengawal suara agar sesuai dengan hasil hitungan tim dan saksi hingga akhir rekapitulasi nanti,” kata Andi Muzakkir Aqil via Instagram kepada nalarmedia.id, Senin (19 Februari 2024).

“Saya juga mau berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai KPPS, KPU, TNI, Polri, para saksi dan tim yang ada di setiap kabupaten dan kota yang telah mengawal suara rakyat,” sambungnya.

Caleg Demokrat yang lahir di Kota Parepare ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pendukung, simpatisan dan relawan.

“InshAllah sedikit lagi kita akan menjemput kemenangan,” sebut Andi Muzakkir Aqil. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *