Kunci 8 Kursi DPRD, Begini Reaksi Gerindra Soal Pilkada Bone

Plt Ketua DPC Gerindra Bone Bustanil Arifin Amry. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — DPC Gerindra Bone optimis mengunci 8 kursi DPRD Kabupaten Bone. Itu diperoleh berdasarkan hasil internal yang dikantongi berdasarkan Pemilu 2024.

Capaian positif Gerindra Bone ini kian memuluskan langkah mengusung kader maju di Pilkada Bone 2024.

banner 728x90

Menyikapi hasil positif tersebut, Plt Ketua DPC Gerindra Bone Bustanil Arifin Amry mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan resmi KPU.

“Kami (Gerindra Bone, red) juga diperintahkan oleh DPP dan DPD untuk terus mengawal suara sampai tingkat kabupaten, di struktur kami masih menginput semua hasil baik C1 maupun D1 baik hasil Pilpres maupun Pileg di semua tingkatan untuk menjadi laporan kami ke DPD dan DPP,” jelas Bustanil, kepada Nalarmedia.id, Ahad (3 Maret 2024).

Disinggung mengenai Pilkada Bone, diakui Bustanil, dia belum bisa berbicara banyak.

“Kami masih memiliki tugas dan tanggung jawab besar untuk mengawal dan mengamankan semua data perolehan Pileg hasil partai Gerindra dan Pilpres Paslon 2 Prabowo Gibran di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Informasi sebelumnya, delapan kursi yang diraih Gerindra, berasal dari Dapil 1 (2 kursi), Dapil 2 (1 kursi), Dapil 3 (1 kursi), Dapil 4 (3 kursi), dan Dapil 5 (1 kursi). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *