Calon Kuat Bupati di Pilkada Bone, Petani Suarakan Dua Figur Ini

Dua nama yang populer di kalangan petani, yakni Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman dan Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin maju di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kabupaten Bone dikenal sebagai daerah pertanian. Tidak ayal, jumlah petaninya banyak.

Maka tidak heran, suara petani memiliki andil besar dalam menentukan sosok kepala daerah di Bumi Arung Palakka.

banner 728x90

Sejauh ini, ada dua nama yang populer di kalangan petani, yakni Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman dan Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin.

Dua nama ini melekat di hati masyarakat tidak lepas dari kontribusi nyata yang sudah dilakukan selama ini di dunia pertanian.

Tak terkecuali, kontribusi dalam mendorong kesejahteraan petani melalui kebijakan masing-masing.

Salah satu petani, Hajir mengaku Andi Asman dan Andi Akmal sudah tidak diragukan lagi perhatian dan kepeduliannya kepada petani.

“Mereka sama-sama orang yang peduli dan layak maju di Pilkada Bone,” ucap Hajir, Jumat (22 Maret 2024).

Senada hal itu dikatakan petani lainnya, Anto. Diakuinya, Andi Asman dan Andi Akmal jauh sebelum mau digelar Pilkada Bone, sudah menunjukkan kontribusi nyata di dunia pertanian.

“Kalau mereka berpasangan, jelas kedua-duanya merupakan calon bupati Bone yang peduli dengan petani di Bone,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *