JAKARTA, NALARMEDIA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) tidak main-main menyambut momentum mudik Lebaran.
Indosat total menyiapkan segala persiapan guna memberikan kenyamanan terbaik bagi pelanggan selama mudik hari raya nantinya.
Hal itu ditunjukkan Indosat dengan menerjunkan Tim khusus yang akan melakukan experience test pada loma titik strategis di jalur mudik.
Lima titik yang dimaksud, yakni rest area Km 287 Pejagan, Masjid Sheikh Zayed Solo, rest area Km 626A Ngawi Kertosono, Alun-alun Malang, dan Stasiun Malang.
Persiapan ini menegaskan komitmen Indosat dalam meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia.
Indosat senantiasa mengapresiasi pelanggan yang memberikan masukan dan saran untuk peningkatan layanannya.
Indosat juga telah menyiapkan berbagai saluran untuk mengantisipasi kendala dan tanggap terhadap masukan pelanggan selama periode mudik dan Lebaran, mulai dari website, WhatsApp resmi, akun media sosial, hingga call center 24/7.
Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Mewakili seluruh keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
Untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan layanan digital pelanggan, mulai dari perjalanan mudik, tiba di kampung halaman, hingga kembali ke daerah asal, kami telah mengoptimalkan jaringan di sejumlah jalur mudik dan lokasi-lokasi prioritas.
Optimalisasi ini juga didukung oleh jangkauan jaringan Indosat yang kian meluas hingga wilayah kecamatan dan desa.
“Kami juga menjamin pelanggan dengan ‘Unparalleled Network Services Guaranteed’ bagi seluruh pelanggan. Dengan ini pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam menggunakan layanan kami, khususnya dalam mendukung perayaan hari besar keagamaan di mana kami beroperasi,” ungkapnya. (rls/red)