Partai Golkar Usung Andi Rio Maju di Pilkada Bone

Andi Rio (keempat dari kiri) menghadiri undangan pengarahan bakal calon kepala daerah dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Kantor DPP Golkar, Sabtu (6 April 2024). (ist)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — DPP Partai Golkar mengisyaratkan Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) yang merupakan anggota DPR RI Komisi III Fraksi Golkar sebagai bakal calon bupati Bone yang siap diusung Partai Golkar nantinya.

Hal itu terlihat saat Andi Rio menghadiri undangan pengarahan bakal calon kepala daerah dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Kantor DPP Golkar, Sabtu (6 April 2024).

banner 728x90

“Bismillah, mohon doa dan dukungannya, kita terus berjuang bersama Partai Golkar untuk kepentingan masyarakat,” kata Andi Rio, Ahad (7 April 2024).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan, Pohon Beringin menargetkan menang di Pilkada dengan perolehan suara sebesar 60 persen di setiap provinsi.

“Menang 60 persen,” kata Airlangga Hartarto.

Airlangga menjelaskan bahwa partainya mengadakan pertemuan dengan calon-calon kepala daerah yang telah mendapatkan surat penugasan sekaligus menjadi persiapan menuju Pilkada di November mendatang.

“Hari ini hadir 1.164 calon kepala daerah, baik itu gubernur, bupati maupun wali kota,” ujarnya.

“Dan selanjutnya partai Golkar memberi penugasan kepada seluruh calon kepala daerah untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. Dan evaluasi pertama di Mei, kemudian dilanjutkan dengan evaluasi-evaluasi berikutnya. Tentu juga dibahas dengan kesiapan saksi-saksi nanti,” pungkasnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *