Ketua Pordasi Sulsel Muzayyin Arif Bacakan Deklarasi Menuju Transformasi Organisasi

Ketua Persatuan olahraga berkuda Indonesia (Pordasi) Sulawesi Selatan bersama pengurus harian Muzayyin Arif dan Haris Malewa menghadiri Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslub) dan peringatan Pordasi ke 58 di hotel Aston Kartika Grogol Jakarta, Ahad (8-9 Juni 2024). (ist)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — Ketua Persatuan olahraga berkuda Indonesia (Pordasi) Sulawesi Selatan bersama pengurus harian Muzayyin Arif dan Haris Malewa menghadiri Musyawarah Nasional luar biasa (Munaslub) dan peringatan Pordasi ke 58 di hotel Aston Kartika Grogol Jakarta, Ahad (8-9 Juni 2024).

Muzayyin mengatakan, acara munaslub kali ini diagendakan sebagai agenda pembahasan draf AD/ART menuju konfederasi organisasi.

banner 728x90

“Deklarasi ini sebagai komitmen dari seluruh Pengprov yang tersebar seluruh Indonesia sebagai upaya tranformasi menuju organisasi yang mandiri maju berkembang guna menyongsong dan berprestasi di tingkat internasional,” kata Muzayyin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pordasi Sulsel Muzayyin Arif ditunjuk sebagai perwakilan Pordasi seluruh Indonesia untuk membacakan deklarasi bersama menuju transformasi organisasi Pordasi seluruh indonesia menuju konfederasi Pordasi serta diikuti penandatanganan surat deklarasi. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *