Kejari Bone Pulihkan Keuangan Negara, BPJS Kesehatan Ganjar Penghargaan

Kasi Datun Kejari Bone, Andi Zainal Akhirin Amus, SH mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Bone hadir langsung menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Watampone, Indira Azis Rumalutur. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Watampone.

Penyerahan Penghargaan dilaksanakan dalam momentum HUT BPJS Kesehatan ke-56 di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Watampone, Senin (15 Juli 2024).

banner 728x90

Kasi Datun Kejari Bone, Andi Zainal Akhirin Amus, SH mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Bone hadir langsung menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Watampone, Indira Azis Rumalutur.

Penganugerahan penghargaan kepada Kejari Bone ini tidak lepas dari kontribusi yang diberikan.

Khususnya, kontribusi Kejari Bone dalam rangka pemulihan keuangan negara.

Kasi Datun Kejari Bone yang akrab disapa Andi Enal menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang diberikan BPJS Kesehatan Cabang Watampone kepada Kejari Bone.

“Senang sekaligus menjadi tantangan bagi kami (Kejari Bone, red) atas penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan,” kata ayah tiga anak ini, kepada Nalarmedia, seusai penyerahan penghargaan.

Kasi Datun Kejari Bone menjelaskan, penghargaan yang diterima dari BPJS Kesehatan Cabang Watampone tidak lepas atas dukungan dalam pendampingan dan pemberian bantuan hukum pada pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional.

“Semoga kemitraan Kejari Bone bersama BPJS Kesehatan Cabang Watampone ke depan terus lebih baik,” tutur Kasi Datun.

Andi Zainal mendorong agar kepatuhan masyarakat menjadi peserta BPJS Kesehatan juga terus meningkat.

“Torehan penghargaan yang diterima Kejari Bone saat ini juga tidak lepas dari semangat kontribusi yang diberikan Bapak Kajari dan jajaran sebelumnya,” kunci Kasi Datun. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *