Menyentuh, Ini Alasan Dirut PT Budi Utama Mahakarya Hj Nurhidayah, Sumbang Rumah di REI RRI 2024

Direktur Utama PT Budi Utama Mahakarya yang menaungi Griya Pinisi, Hj. Nurhidayah, S.E., M.Si menyumbangkan satu unit rumah pada DPD REI Sulsel melalui program Ramadan Rumah Impian (RRI) 2024 untuk diserahkan kepada duafa. (ist)
banner 325x300

BULUKUMBA, NALARMEDIA — Program Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sulsel berupa Ramadan Rumah Impian (RRI) 2024, menebar pesan kebaikan yang begitu besar di bulan suci.

Hal ini diakui Direktur Utama (Dirut) PT Budi Utama Mahakarya yang menaungi Griya Pinisi, Hj. Nurhidayah, S.E., M.Si.

banner 728x90

Kata Hj. Nurhidayah, PT Budi Utama Mahakarya siap menyukseskan program unggulan DPD REI Sulsel.

Program RRI, kata Hj. Nurhidayah, membantu pemerintah untuk membantu duafa mewujudkan mimpi memiliki hunian layak secara nyata.

“Masih banyak duafa yang betul-betul tidak mampu memiliki hunian yang layak, masih banyak kaum duafa masih menumpang hidup di keluarganya, bahkan sudah beranak cucu,” ucap Hj. Nurhidayah, Ahad (24 Maret 2024).

“Melalui program RRI memberikan kesempatan pada saya bisa menyumbangkan 1 unit rumah untuk meraih berkah di bulan Ramadan,” sambungnya.

Apa yang disumbangkan Hj. Nurhidayah ini merupakan hasil jerih payah selama menjadi pengembang.

Diharapkan, apa yang disumbangkan ini menjadi amal jariyah keluarga besar PT Budi Utama Mahakarya.

Hj. Nurhidayah bercerita, dirinya menekuni dunia properti sejak 2017. Dimana pada saat itu, masih berstatus ASN dengan menjabat sebagai Komisaris Utama PT Budi Utama Mahakarya.

Rencananya, proses penyerahan rumah dari Dirut PT Budi Utama Mahakarya Hj. Nurhidayah, S.E., M.Si. melalui program DPD REI Sulsel, yakni RRI 2024 kepada duafa dilangsungkan Senin (25 Maret 2024), sore nanti.

Lokasi rumah yang akan diserahkan, yakni Griya Pinisi, beralamat di Kompleks Zanur Park, Desa Taccorong, Kecamatan, Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu, Ketua DPD REI Sulsel Mahmud Lambang mengatakan, kegiatan RRI merupakan kegiatan rutin positif yang dihadirkan setiap Ramadan.

Pada RRI 2024, kata Mahmud, DPD REI Sulsel siap menyalurkan sebanyak 8 unit rumah kepada duafa.

“Jadi rumah yang akan diberikan tersebar di Kabupaten Gowa, Maros, dan Bulukumba,” kata Ketua DPD REI Sulsel Mahmud Lambang.

Melalui gelaran RRI 2024, diharapkan bisa membawa berkah untuk penyelenggara dan penerima rumah nantinya.

Delapan unit rumah yang akan dibagikan tersebar di Gowa lima unit, Bulukumba satu unit, dan Maros dua unit. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *