Mentan Andi Amran Senyum-senyum Kunker di Bone, Salaman dengan Kapolres AKBP Arief Doddy

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan (kanan) bersalaman dengan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman saat menjemput di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (15 Januari 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman tiba di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (15 Januari 2024).

Mentan Amran hadir disambut Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin bersama Forkopimda Kabupaten Bone lainnya.

banner 728x90

Andi Amran Sulaiman tiba di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, melalui transportasi udara.

Mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana berwarna hitam, Mentan Amran menyalami satu per satu Forkopimda.

Saat bersalaman dengan Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, Mentan Andi Amran terlihat melempar senyum merekah.

Demikian Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman yang juga adik kandung Mentan Amran, juga tersenyum.

Lawatan Mentan Andi Amran dipusatkan di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman mengatakan, agenda penting yang akan dihadiri Mentan RI pada Kunker di kampung halaman. Yakni, tanam perdana padi dan sarasehan.

“Rencananya Bapak Mentan RI Andi Amran Sulaiman melakukan kunker ke Bone menggunakan transportasi udara,” jelas Kadis TPHP Andi Asman Sulaiman yang juga adik kandung Mentan RI.

Kadis Andi Asman melanjutkan, sarasehan bersama Mentan Andi Amran akan dihadiri sekitar 37 ribu orang.

“Mereka berasal dari Kabupaten Bone, Sinjai, dan Soppeng yang merupakan penyuluh hingga kelompok tani,” sebut Kadis Andi Asman. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *