Peserta Senam Ininnawa, Balon Walikota Makassar Indira, Diproyeksi Mencapai 15 Ribu 

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Bertajuk “Senam Gembira Baik untuk Semua” Senam yang akan digelar Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail bakal dihadiri sekira 15 ribu peserta di Center Point of Indonesia, Minggu (14/7/2024).

Hal tersebut diakui Tim Data Pendaftaraan Senam Ininnawa Baik Untuk Semua, Faisal Beta saat jumpa pers, di Kediaman Indira Yusuf Ismail Jalan Amirullah, Jumat (11/7/2024).

banner 728x90

Ia mengatakan jumlah  hingga hari ini sudah ada 12 ribu lebih yang melakukan pendaftaran secara online.

“Kita target peserta itu 15 ribu peserta, pendaftar saat ini 12 ribu lebih. Peserta sangat banyak bersamaan mendaftar dan peserta ini sudah termasuk peserta umum dan anggota ininnawa,” tegasnya.

Dari angka tersebut. Menurut Faisal secara rinci, peserta senam ininnawa  didomina kaum perempuan. 

“Perempuan itu 9 ribu lebih dan laki-laki 2 ribu lebih dan ini tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar. Ini menurut data yang masuk,” tutur Faisal.

Sedangka Liaison Officer (LO) Indira, Irwansyah Syarifuddin menuturkan kegiatan ini tidak hanya menawarkan manfaat kebugaran, tetapi juga kebersamaan dan hiburan bagi masyarakat.

Iwan sapaanya menegaskan kegiatan ini dirancang untuk mengajak warga menjalani gaya hidup sehat dan bugar melalui senam yang menyenangkan dan mudah diikuti oleh semua kalangan. Selain manfaat kesehatan, acara ini juga menawarkan berbagai doorprize menarik.

“Termasuk perjalanan umroh, motor, sepeda, kuikas, TV, HP, dan banyak hadiah lainnya yang akan diundi berdasarkan nomor peserta yang telah mendaftar melalui barcode yang disediakan panitia,” uca Irwan.

Untuk memastikan acara berjalan lancar lanjut dia, tim pemenangan Indira Yusuf Ismail telah melakukan persiapan teknis yang matang.

“Sosialisasi mengenal Senam Ininnawa telah dilakukan secara masif, dan pendaftaran peserta terus dibuka melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk media sosial dan komunitas-komunitas lokal,” tutupnya. (Aca/nlr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *