Deklarasi Pasangan IniMi; Saatnya Pemuda Menjadi Utama Pembangunan Kota Makassar

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Usai melakukan pendaftaran di KPU, Calon Walikota (Cawalkot) Kota Makassar dan Wakil Walkot, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi (INIMI), deklarasi di Pantai Losari, Kamis malam (29/08/2024).

Calon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail dalam deklarasinya mengatakan Kota Makassar telah banyak mengalami kemajuan yang diraih oleh Pemerintah Kota Makassar

banner 728x90

“Pemerintah Kota Makassar telah mengalami perubahan yang sangat signifikan, terlihat dari prestasi dan pengakuan yang telah diraih, olehnya pasangan IniMi berkomitmen melanjutkan,” ungkap Indira.

Tak hanya itu, program-program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar sudah dirasakan oleh masyarakat Kota Makassar.

“Contoh gaji RT/RW kita akan lanjutkan jika memang nantinya pendapatan daerah Kota Makassar mencapai Rp2 triliun, maka gaji RT/RW tidak menutup kemungkinan mencapai Rp2 juta perbulan, dari hal ini kita akan lanjutkan,” tandas Indira.

Sementara Pasangan Calon Wakil Walikota Makassar Ilham mengatakan, sekarang ini sudah saatnya pemuda memiliki peranan penting dalam membangun daerah.

“Pemuda tidak boleh berdiam, pemuda tidak boleh menjadi penonton, tapi sudah saatnya pemuda mengambil bagian dalam pembangunan Kota Makassar,” ujar Ilham.

Ia menuturkan agar seluruh pemuda Kota Makassar untuk bersiap menjadi utama dalam pembangunan Kota Makassar.

“Pasangan IniMi akan melanjutkan kebaikan. Inilah momentum anak muda membangun kota Makassar. Pemuda harus menjdi utama dalam pembangunan kota Makassar, saya tunggu pemuda Kota Makassar berkolaborasi,”tutupnya. (aca/nlr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *