Sambut Kapolda Sulsel Irjen Pol Yudhiawan, Kapolres Erwin Syah: Polres Bone Menunggu Instruksi

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Siska Erwin Syah hadiri penyambutan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang baru di Mapolda Sulsel, Rabu (2 Oktober 2024). (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bone Siska Erwin Syah hadiri penyambutan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang baru di Mapolda Sulsel, Rabu (2 Oktober 2024).

Irjen Pol Yudhiawan, SH., SIK., MH. M.Si dan Yunita Yudhiawan disambut dengan pengalungan bunga lalu dilanjutkan dengan tradisi Angngaru, Tari Padduppa dari Polwan Polrestabes Makassar dan jajar Hormat dari PJU Polda, dan Kapolres Jajaran.

banner 728x90

Setelah itu, dilanjutkan dengan laporan kesatuan yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Yudhiawan bersama Kapolda Sulsel yang lama Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi di Aula Mappaoddang.

Usai laporan kesatuan, dilanjutkan dengan penyerahan Petaka dari Kapolda Sulsel yang lama Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi kepada Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Yudhiawan dengan didampingi Bhayangkari masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Siska Erwin Syah menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang baru di Bumi Angin Mammiri.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang lama atas bimbingannya selama memimpin Polda Sulsel.

Kapolres Bone melanjutkan, Polres Bone siap menerima instruksi, arahan, dan bimbingan.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *