Pesta Rangga, Kalla Toyota Target Produk Anyar Laris Manis

Sambutan positif mewarnai peluncuran Toyota All New Hilux Rangga dalam gelaran bertajuk "Pesta Rangga" yang dipusatkan di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sabtu (19 Oktober 2024). (Nalarmedia.id)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Sambutan positif mewarnai peluncuran Toyota All New Hilux Rangga dalam gelaran bertajuk “Pesta Rangga” yang dipusatkan di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sabtu (19 Oktober 2024).

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, event ini merupakan acara spesial.

banner 728x90

Toyota All New Hilux Rangga, kata Suliadin diharapkan bisa menjadi jawaban akan kendaraan niaga dan hobi.

Suliadin menargetkan, 50 SPK untuk Toyota All New Hilux Rangga selama Pesta Rangga berlangsung mulai 17 Oktober hingga 27 Oktober 2024.

Pada gelaran ini dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar, Irwan Rusfiady Adnan didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Arlin Ariesta bersama CEO Kalla Toyota, Solihin Jusuf Kalla serta jajaran Kalla Toyota melakukan seremoni peresmian dengan simbolis pemasangan kunci besar sebagai tanda diluncurkannya produk baru ini.

Irwan Rusfiady Adnan mengapresiasi inovasi Kalla Toyota dalam menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga di Kota Makassar.

“Langkah ini menunjukkan komitmen Kalla Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tetapi juga modern dan sesuai dengan kebutuhan pasar lokal,” jelasnya.

Menurutnya, kehadiran produk ini tidak hanya memperkuat posisi Kalla Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif, tetapi juga menjadi langkah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Makassar.

“Kalla menjadi bagian tak terpisahkan dari pertumbuhan perekonomian Kota Makassar, terlebih dalam sektor otomotif. Berbagai inovasi dan produk yang mereka hadirkan selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *