Berita  

Pesan Cinta Andi Sudirman Sulaiman untuk Prabowo – Gibran

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan selamat bekerja kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. (ist)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan selamat bekerja kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Pelantikan Prabowo – Gibran digelar dalam Rapat Paripurna MPR RI, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Ahad (20 Oktober 2024).

banner 728x90

“Selamat bekerja dan semoga amanah kepada Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya.

Andi Sudirman yang juga Dewan Pembina TKD Prabowo – Gibran di Sulsel, berharap bersama Prabowo dan Gibran dapat membawa Indonesia lebih baik.

“Mari kita mendukung Pemerintahan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik,” jelasnya.

Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu juga menghaturkan terima kasih kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin selama menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. Beliau banyak membangun dan berbuat untuk Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Di Sulsel, Prabowo – Gibran juga unggul pada Pilpres lalu. Kemenangan itu, tidak lepas dari Tim Kampanye Daerah (TKD) beserta para relawan dan simpatisan.

Andi Sudirman pun juga dikenal aktif mensosialisasikan Prabowo – Gibran ke masyarakat. Mengingat dirinya menjabat sebagai Dewan Pembina TKD Pasangan Prabowo – Gibran di Sulsel pada Pilpres 2024 lalu. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *