Terungkap, Ini Alasan Mengapa Caleg PKS Andi Akmal Pasluddin Penting Dipilih di Pemilu 2024

Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2, Andi Akmal Pasluddin berbaur di tengah-tengah masyarakat. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Apakah Anda sudah punya pilihan pada 14 Februari nanti.

Nah, bagi Anda masyarakat di wilayah Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare, tentu berharap memilih wakil rakyat untuk DPR RI Dapil Sulsel II, sesuai hati nurani. Enggan terbuai janji.

banner 728x90

Pilihan tepat melekat pada pribadi Andi Akmal Pasluddin. Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2 ini sudah teruji peduli rakyat.

Sesuai tagline yang diusungnya, “Dekat dan Melayani”, Caleg PKS Andi Akmal Pasluddin menjadi pilihan tepat untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Berikut deretan alasan tepat memilih Andi Akmal Pasluddin, Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2, sebagai berikut;

1. Sosok Pemberi Bukti, bukan Janji

Andi Akmal Pasluddin yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS aktif menyuarakan aspirasi masyarakat di Parlemen.

Aspirasi yang dibawa Andi Akmal Pasluddin dibuktikan melalui banyaknya bantuan yang mengalir untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, seperti petani, nelayan, pekebun, pekerja di sektor kelautan, perikanan, hingga lingkungan.

Bantuan yang disalurkan Andi Akmal Pasluddin beragam. Sesuai dengan kebutuhan yang disuarakan masyarakat.

2. Pribadi Santun dan Religius

Andi Akmal Pasluddin (AAP) dikenal sebagai wakil rakyat yang santun dan suka menolong tanpa pamrih.

Wakil rakyat yang juga populer dengan akronim AAP dikenal aktif dalam kegiatan keagamaan.

Bukan semata aktif hadir, Andi Akmal Pasluddin bahkan sering membantu pondok pesantren hingga mendirikan masjid.

3. Dekat dan Melayani

Bukan semata tagline “Dekat dan Melayani”, Andi Akmal Pasluddin memiliki karakter dekat dan melayani siapa pun dan dimana pun.

Misalnya karakter dekat, Andi Akmal Pasluddin dekat tanpa sekat kepada siapa saja. Bergaul dengan tidak memilih strata sosial. Orang yang mudah berbaur di tengah-tengah masyarakat.

Demikian melayani, Andi Akmal Pasluddin memahami posisi sebagai wakil rakyat. Diakuinya, bahwa sebagai Anggota DPR RI merupakan pelayan yang memiliki amanah untuk selalu hadir menyuarakan kepentingan masyarakat.

 

4. Cerdas dan Berpendidikan

Sebagai wakil rakyat yang pernah di DPRD Provinsi dan kini di DPR RI, Andi Akmal Pasluddin dikenal sebagai sosok yang cerdas. Paham apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Tidak semata pandai berkomunikasi dan menyampaikan aspirasi, tetapi Andi Akmal Pasluddin yang merupakan Anggota DPR RI yang bergelar Doktor. Ketika berbicara sesuai dengan fakta dan sisi keilmuan.

5. Melek Digital

Sebagai wakil rakyat, Andi Akmal Pasluddin terus membekali diri dan memahami perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat.

Salah satunya dengan pemanfaatan media sosial (Medsos). Andi Akmal Pasluddin memahami kehadiran Medsos saat ini begitu penting. Termasuk bagi wakil rakyat.

Andi Akmal menjadikan medsos sebagai sarana berinteraksi untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat dimana pun dan kapan pun.

6. Sahabat Milenial

Kepribadian Andi Akmal Pasluddin menjadikan dirinya sebagai pribadi yang mudah bergaul dengan berbagai kalangan. Termasuk kaum milenial.

Interaksi Andi Akmal Pasluddin cair bersama kaum milenial dalam berbagai kesempatan.

Terlebih kader PKS yang aktif menyuarakan Capres Anies Baswedan berpasangan Cawapres Muhaimin Iskandar ini juga memiliki medsos aktif, seperti TikTok hingga Instagram.

Demikian enam alasan pentingnya memilih Andi Akmal Pasluddin, Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2 di Pemilu 14 Februari nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *