Gerindra Klaim Satu Kursi Dapil Bone Satu, AYN Optimis Tumbangkan Petahana

Caleg Partai Gerindra Dapil Bone I, Andi Yusuf Nuryawan (AYN) mengklaim berhasil mendulang dukungan sebanyak 4.159 suara pada Pemilu 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Partai Gerindra berpotensi mengamankan satu kursi DPRD pada Dapil Bone I.

Caleg Partai Gerindra Dapil Bone I, Andi Yusuf Nuryawan (AYN) mengklaim berhasil mendulang dukungan sebanyak 4.159 suara.

banner 728x90

Kepada Tim Redaksi Nalarmedia.id, tim pemenangan AYN menjelaskan data tersebut masih bersifat sementara dari 282 TPS yang memasukkan laporannya.

Sementara seluruh tim di lapangan masih terus merampungkan data dari 456 TPS di Dapil Bone I.

Tim pemenangan AYN saat ini masih menunggu tambahan perolehan suara dari 174 TPS.

Dari data yang dikantongi Tim AYN, perolehan suara bagi Caleg milenial saat ini berhasil mengungguli suara petahana Fahri Rusli dan caleg lainnya.

Menanggapi perkembangan perolehan suara yang diraih Andi Yusuf Nuryawan yang juga owner Chill Cafe Watampone tersebut menyampiakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone yang telah berkontribusi menyalurkan suaranya.

“Syukur Alhamdulillah. Terima kasih banyak kepada semua Keluarga, sahabat seluruh warga Kabupaten Bone yang telah berkontribusi menyalurkan suara dukungannya untuk saya,” ungkap AYN.

Terkhusus untuk tim pemenangan, AYN meminta untuk tetap fokus bekerja dan mengawal perolehan suara sementara ini hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone nantinya menetapkan hasil perhitungan suara dinyatakan rampung. (Waris Hasrat/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *