Tahu “Kalap” BCM Bikin Lidah Ingin Tambah Terus

Tahu "Kalap" BCM merupakan gorengan favorit yang memiliki citarasa nikmat. Berpadu saus yang aduhai. Bikin lidah yang menyantap Tahu "Kalap" BCM ingin tambah terus. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Tahu “Kalap” BCM wajib masuk ke dalam salah satu penganan favorit Anda saat berbuka puasa. Kok bisa?

Bukan tanpa alasan, Tahu “Kalap” BCM merupakan gorengan favorit yang memiliki citarasa nikmat. Berpadu saus yang aduhai. Bikin lidah yang menyantap Tahu “Kalap” BCM ingin tambah terus.

banner 728x90

Bukan sekadar tahu isi semata. Tahu “Kalap” BCM berisikan sayur pilihan berkualitas terbaik dicampur bihun dan udang cincang di dalamnya.

Jelas, Tahu “Kalap” BCM jadi kudapan yang pas disantap bersama orang terkasih saat berbuka puasa.

Tahu “Kalap” BCM bisa Anda dapatkan di Kedai Haura perumahan Bumi Cilellang Mas blok G53. Lokasinya mudah ditemui. Berada di jalur dua alias poros jalan dalam perumahan.

Penjual Tahu “Kalap” BCM, Emhy yang ditemui sementara sibuk menyiapkan jualannya mengaku harga satu porsi senilai Rp15 ribu berisikan 7 buah tahu.

Nama Tahu “Kalap” BCM, diakui Emhy dipopulerkan oleh pembelinya sendiri.

“Kata pembeli kalau makan tahu Kedai Haura tidak cukup satu. Karena semula hanya ingin makan satu, eh bisa tambah terus, tiga sampai lima tahu,” cerita Emhy, sembari tersenyum.

Kedai Haura mulai buka pukul 14.00 Wita.

Disinggung mengenai pembeli Tahu “Kalap” BCM, kata Emhy, banyak pesanan dari luar perumahan Bumi Cilellang Mas.

“Kalau di dalam perumahan BCM kita free ongkir, tetapi kalau di Bone kota kita juga berikan free ongkir minimal order tiga porsi,” ungkap Emhy.

Nah, bagi Anda yang penasaran mau merasakan kenikmatan Tahu “Kalap” BCM bisa datang ke lokasi langsung atau menghubungi +62 821-9438-4593.

Kedai Haura juga menjajakan es cendol santan gula merah, pisang ijo, jalangkote, dan menu enak lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *