Paket Cinta Baznas Bone untuk Disabilitas

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin membuka kegiatan penyaluran 1000 paket Ramadan di kompleks Masjid Agung Al Markaz kota Watampone, Senin (1 April 2024). (Waris/Nalarmedia.id)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Baznas Kabupaten Bone menyalurkan paket cinta berupa sembako dalam kegiatan penyaluran 1000 paket Ramadan di kompleks Masjid Agung Al Markaz kota Watampone, Senin (1 April 2024).

Pj Bupati Bone Andi Islamuddin saat membuka kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang digawangi Baznas Bone kendati kegiatan tersebut adalah program berskala nasional.

banner 728x90

“Program membantu masyarakat yang pantas dan layak untuk dibantu, apalagi moment ini serentak di seluruh Indonesia, tapi penerimanya harus jelas karena ada pertanggungjawaban secara hukum dan di hadapan Tuhan,” pungkasnya.

Ketua Baznas Bone, Haji Zainal mengatakan kegiatan penyaluran kali ini adalah ketiga kalinya, sebelumnya kata dia, ada penyaluran kepada tukang becak, pemulung dan petugas kebersihan.

“Hari ini sudah tahap ketiga untuk penyandang disabilitas dan marbot, sebelumnya tenaga kebersihan dan pemulung lalu ada juga tukang becak,” kata Zainal.

Dari pantauan sekitar ratusan penyandang disabilitas dari berbagai daerah di kabupaten Bone mendapatkan bantuan berupa paket sembako berupa beras, gula, minyak, garam, susu dan biskuit. (Waris Hasrat/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *