Presiden Jokowi Sebut Andi Islamuddin Bertangan Dingin, Sukses Bawa Bone TPID Terbaik 2024

Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin sukses bikin Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), senyum-senyum. (ist)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin sukses bikin Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), senyum-senyum.

Hal itu tidak lepas dari kemampuan Andi Islamuddin mengantar Kabupaten Bone sebagai TPID Terbaik 2024.

banner 728x90

Presiden Jokowi memuji keandalan Andi Islamuddin membawa Bone sebagai daerah yang sukses sebagai kabupaten terbaik dalam mengendalikan Inflasi.

Penghargaan Presiden Jokowi diterima langsung Pj Bupati Bone Andi Islamuddin, di Istana Negara, Jumat (14 Juni 2024).

“Alhamdulillah, hari ini Kabupaten Bone meraih penghargaan TPID Awards Kategori Kinerja Terbaik yang diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia di Istana Negara,” kata Pj Bupati Bone dalam rilis yang diterima awak media, Jumat (14 Juni 2024).

“Kabupaten Bone menjadi satu-satunya daerah kabupaten/kota yang menerima penghargaan pengendalian inflasi terbaik di Pulau Sulawesi, serta bersama 8 kabupaten kota di Indonesia,” tambahnya.

Andi Islamuddin mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangganya kepada tim TPID Kabupaten Bone lantaran kembali berhasil meraih penghargaan dari Presiden RI.

“Terima kasih dan apresiasi kepada tim TPID Kabupaten Bone yang telah bekerja keras sehingga penghargaan ini diterima,” ujarnya.

Sebelumnya, penghargaan serupa pada 2023 diserahkan langsung Presiden Jokowi bertempat di Istana Negara, Jakarta Pusat Kamis (31 Agustus 2023) lalu.

Dalam sambutannya, Presiden RI Jokowi menyampaikan terima kasih kepada tim pengendali inflasi di pusat maupun daerah serta kepada Gubernur, Bupati dan Wali Kota.

Menurut Presiden Jokowi, inflasi berhasil dikendalikan berkat tangan dingin pemimpin di daerah masing-masing.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim pengendali inflasi pusat maupun daerah serta gubernur, bupati, dan wali kota,” ujarnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *