Analisis Mantan Sekda Bone Pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin di Pilkada Bone 2024

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone selama tujuh tahun, Andi Surya Darma, menilai Balon pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin jika benar bersama akan saling memberikan efek positif di Pilkada Bone 2024. (Dok.)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Respons positif terhadap bakal calon (Balon) pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin maju di Pilkada Bone 2024 terus mengalir.

Termasuk mantan birokrat senior lingkup Pemda Bone juga buka suara terkait Balon pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin.

banner 728x90

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone selama tujuh tahun, Andi Surya Darma, menilai Balon pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin jika benar bersama akan saling memberikan efek positif di Pilkada Bone 2024.

Kata lelaki yang akrab disapa Puang Cicu ini, pasangan yang juga dikenal dengan tagline Bone Beramal, yakni Bersama Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin merupakan pasangan yang menyatukan.

“Pasangan saling melengkapi, dimana Andi Asman memiliki pengalaman pemerintahan dan Andi Akmal memiliki pengalaman legislatif,” kata Puang Cicu, kepada Nalarmedia, Rabu (23 Juli 2024).

Puang Cicu yang juga mantan birokrat kepala keuangan selama 13 tahun melanjutkan, Bone memiliki potensi agraris yang luar biasa. Sehingga pengalaman Andi Asman di sektor pertanian sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Demikian Andi Akmal Pasluddin yang merupakan Anggota Komisi IV DPR RI juga dikenal sebagai sosok pejuang petani, nelayan, dan perhatian pada infrastuktur dan isu lingkungan.

“Pasangan ini (Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin, red) memiliki komposisi dan kolaborasi yang baik,” tutur pria yang juga mantan camat Salomekko dan Kajuara ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *