Meriah HUT RI Ke 79 di Dua Boccoe, Kades Yammang Buktikan Komitmen Nyata

Pembukaan Pentas Seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, berlangsung meriah di Lapangan Caligo, Kelurahan Unyi, Senin (12 Agustus 2024) malam. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pembukaan Pentas Seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, berlangsung meriah di Lapangan Caligo, Kelurahan Unyi, Senin (12 Agustus 2024) malam.

Wakil Ketua Panitia HUT RI ke 79 2024 Dua Boccoe, Haji Jamaluddin Sabba SH selaku Kades Pakkasalo dalam sambutannya melaporkan pertanggung jawaban penggunaaan anggaran pelaksanaan kegiatan. Demikian sumber anggaran dan item kegiatan.

banner 728x90

Kata Haji Jamaluddin, konsep tahun ini sangat jauh berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini terbilang meriah dan semarak dengan berbagai kegiatan yang dihadirkan panitia pelaksana.

Hal ini pun berimplikasi anggaran yang dibutuhkan juga tidak sedikit.

Panitia HUT ke 79 menyadari anggaran partisipasi yang terkumpul nilainya tidak sebanyak dibandingkan anggaran yang dibutuhkan.

Olehnya itu, sebagai bentuk komitmen nyata dan rasa kepedulian, kata Haji Jamaluddin, maka panitia siap menanggung segala kekurangan anggaran yang dibutuhkan tersebut.

Begitupun juga panggung podium yang digunakan dari tahun ke tahun sudah tidak layak kondisi bangunannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia yang juga Kades Uloe, Haji Abdul Rahman Hafid juga berkomitmen bila tahun depan bangunan baru akan dimanfaatkan.

“Insya allah,” ucap Kades Uloe yang akrab disapa Yammang ini.

Pada gelaran ini dihadiri Camat Dua Boccoe, Haji Amirat, Kapolsek Dua Boccoe, AKP Welman, Koramil Dua Boccoe, Serma Samsul, Kepala UPT Puskesmas Pattiro Mampu, dan sejumlah hadirin lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *