Caleg PKB Andi Muawiyah Ramly Kampanye di Parepare, Siap Lanjutkan Beasiswa Sekolah dan Kuliah

Caleg PKB Dapil Sulsel II, Andi Muawiyah Ramly, melaksanakan kampanye terbatas di Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (12 Januari 2024).
banner 325x300

PAREPARE, NALARMEDIA — Mayarakat antusias menghadiri kampanye terbatas yang dilaksanakan Caleg PKB Dapil Sulsel II, Andi Muawiyah Ramly, di Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (12 Januari 2024).

Masyarakat yang didominasi emak-emak tampak bersemangat mendengarkan pemaparan yang disampaikan Andi Muawiyah Ramly.

banner 728x90

Komunikasi dua arah yang dihadirkan Andi Muawiyah Ramly, menghidupkan suasana kampanye terbatas yang dilaksanakan lelaki yang merupakan Wakil Ketua Dewan Syuro PKB ini.

Di hadapan ratusan masyarakat, Andi Muawiyah Ramly menyampaikan akan terus menyuarakan kemajuan pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Olehnya itu, Andi Muawiyah Ramly siap melanjutkan aspirasi dan akan menyuarakan hadirnya beasiswa sekolah dan kuliah bagi anak sekolah. Termasuk mendorong kesejahteraan tenaga pengajar.

Makanya, Andi Muawiyah Ramly semangat maju pada Dapil Sulsel II yang meliputi wilayah Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare untuk terus berjuang mencerdaskan anak bangsa.

Seperti yang diketahui, saat ini Andi Muawiyah Ramly yang menjabat sebagai wakil rakyat di Pusat selama 4 tahun terakhir sudah lebih Rp300 miliar beasiswa dibagikan di Sulsel.

Lelaki yang akrab dengan akronim Amure yang juga merupakan Tim 9 Pendiri PKB melakukan pemberian beasiswa ini kepada murid SD, SMP, SMU sampai KIP kuliah untuk mahasiswa. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *